contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Dengan 9 Laga Sisa Di Premier League Musim Ini 

Hasil-Liga-Champion-2016-Barcelona-vs-Arsenal-Skor-Akhir-3-1-Semakin-Sengsara

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal yang tersingkirkan dari Liga Champions setelah menelan kekalahan dari Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions. Kini peluang satu-satunya Arsenal meraih trofi untuk musim ini adalah di kompetisi Premier League dengan laga yang hanya bersisakan sembilan pertandingan lagi. Arsenal yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen masih dibawah dari Leicester City dan Tottenham Hotspur. Raihan Poin Arsenal adalah 52 poin dalam 29 pekan dengan jarak dari Leicester City 11 poin dan dengan Tottenham 6 poin, dimana kedua tim ini sudah melakoni 30 laga.

Kalau dilihat secara matematis tentu saja peluang dari The Gunners untuk menyalip kedua rival tersebut masih terbuka sampai akhir musim ini. Namun dengan catatan Leicester Dan Tottenham juga kehilangan banyak poin dan Arsenal harus mampu memaksimalkan raihan poinnya.

The Gunners terakhir kali menjadi juara di Premier League di musim 2003/2004 lalu. Daftar lawan berikutnya dari Arsenal terbilang tidak terlalu sulit. Jika dilihat hanya ada satu tim besar yang akan dihadapin Arsenal yaitu Manchester City.

Sembilan laga sisa Arsenal berturut-turut akan menghadapi Everton (away), Watford (home), West Ham (H), Crystal Palace (H), West Brom (H), Sunderland (A), Norwich (H), Man City (A), dan Aston Villa (H).

Arsenal sebelumnya juga sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris ketika di babak-babak awal dan juga tengah pekan lalu baru tersingkir dari Piala FA di babak perempatfinal. FA Cup sendiri merupakan salah satu turnamen yang selalu mereka juarai dalam dua musim terakhir ini. Walaupun begitu Arsenal di awal musim ini setidaknya sudah meraih satu trofi Community Shield.

Leave a Response