contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Dikalahkan Crystal Palace 3-0 Tanpa Balas 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal kembali meraih hasil buruk dan cukup memalukan setelah kalah dari Crystal Palace dengan skor 0-3 telak tanpa balas dalam laga lanjutan Premier League musim ini.

Laga yang berlangsung di Selhurst Park, Selasa (11/4/2017) dinihari WIB, Arsenal mengalami kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan dari Crystal Palace. Sementara itu tuan rumah Palace mampu tampil sangat impresif bahkan bermain sangat efisien memanfaatkan celah yang dibuat oleh Arsenal.

Arsenal tercatat mendominasi jalannya laga dengan ball possesion 72%, namun hanya mampu membuat 11 peluang dengan tiga yang berhasil on target. Sedangkan Palace membuat 17 pelaung dengan enam tendangan yang berhasil mengarah ke gawang sekaligus membuahkan tiga gol.

Palace bahkan mampu mengendalikan permainan sejak gol pertama mereka di menit ke-17 oleh Andros Townsend. Bahkan Arsenal bermain lebih terbuka dan menyerang sehingga Palace hanya bermain dengan mengandalkan serangan-serangan balik yang cepat.

Di babak kedua Palace berhasil menambah keunggulan lagi di menit ke-63 lewat tendangan dari Yohan Cabaye. Hanya berselang lima menit kemudian Palace semakin memantapkan kemenangan mereka lewat gol penalti dari Luka Milivojevic.

Hasil positif ini, membuat posisi Arsenal hanya tertahan di peringkat keenam dengan perolehan 54 poin dari laga 30 pertandingan. Sementara itu Crystal Palace berada di posisi 16 dengan raihan 34 poin.

Susunan pemain Kedua Tim :

Crystal Palace: Hennessey; Ward, Kelly, Sakho, Schlupp; Milivojevic (Flamini 82′), Cabaye (McArthur 74′); Zaha (Delaney 88′), Puncheon, Townsend; Benteke

Arsenal: Martinez; Bellerin, Mustafi, Gabriel, Monreal; Xhaka, Elneny (Ramsey 59′); Walcott (Chamberlain 70′), Ozil, Welbeck (Giroud 60′); Sanchez

Related posts:

Leave a Response