contact-agen-bola

|Monday, November 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Ditolak Dua Kali oleh Pemain Ini 

juanfran atletico madrid 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

MADRID – Pemain bertahan Atletico Madrid, Juanfran, mengaku sudah menolak tawaran bergabung dengan salah satu klub elite Premier League yaitu Arsenal. Bahkan, pemain 30 tahun itu menyatakan siap kembali menolak The Gunners apabila kembali ditawar.

Nama Juanfran memang sempat dikait-kaitkan akan menjadi bagian dalam skuad Arsenal sepanjang bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi, hal tersebut urung terjadi hingga masa jual-beli pemain ditutup.

Yang mana pada akhirnya klub asuhan Arsene Wenger tersebut memilih untuk merekrut Mathieu Debuchy dari Newcastle United dengan mahar 12 juta pounds. Kini, terkuak sudah mengapa Arsenal gagal memboyong Juanfran ke Emirates Stadium.

Pemain yang bersangkutan mengaku telah menolak dua tawaran yang diajukan klub asal London Utara tersebut. “Saya mengetahui bahwa mereka (Arsenal) tertarik untuk memboyong saya musim panas lalu. Tetapi, saya diminta oleh manajemen Atletico untuk bertahan, dan saya mewujudkan hal itu,” terang Juanfran, seperti dikutip Goal, Sabtu (11/4/2015).

“Saya akui bahwa saya menolak tawaran dari mereka sebanyak dua kali, dan jika mereka melakukannya lagi pada akhir musim nanti. Maka saya akan menolak mereka sebanyak tiga kali. Sebab, saya takkan pernah membayangkan meninggalkan klub ini,” pungkas pemain asal Spanyol itu.