contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Harus Bisa Lebih Fokus Lagi 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Olivier Giroud berharap rekan-rekan timnya di Arsenal bisa tahan dengan godaan titel Premier League. Striker Arsenal itu menuntut para pemain Arsenal untuk bisa lebih fokus meraih kemenangan satu demi satu pertandingan yang akan dilakoni Arsenal. Arsenak memang di musim ini menjadi kandidat terkuat untuk meraih juara Premier League jika dilihat dari laju mereka sampai pekan ke-22 ini. Arsenal masih menguasai puncak klasemen dengan raihan 44 poin. Ditambah lagi tercatat dalam lima laga terakhir mereka belum terkalahkan dan menjadi sebuah pembuktian kalau mereka mampu bangkit setelah menelan kekalahan pada laga Boxing Day dari Southampton.

Saat ini Arsenal ditempel ketat oleh Leicester yang juga meraih poin yang sama. Leicester City hanya kalah selisih gol dari Arsenal. Untuk posisi ketiga klasemen ada Manchester City yang masih berjarak satu poin dengan Arsenal.

Laju positif Arsenal ini membuat para pemain merasa optimis bisa meraih gelar juara di musim ini. Giroud sendiri menyadari situasi itu juga bisa cukup membahayakan.

“Saya ingin berfokus satu-satu dulu, satu demi satu pertandingan. Kami memaksa diri kami bangkit lagi setelah kekalahan dari Southampton dan kini kami sudah berada pada jalur yang benar,” kata Giroud seperti dikutip Taruhan Bola Online.

“Cukup mengecewakan juga dengan hasil imbang pada dua pertandingan terakhir, apalagi saat kebobolan lebih dulu di laga versus Liverpool. Tapi bagaimanapun laga itu menarik untuk penonton. Itu pertandingan terbaik yang pernah saya mainkan selama di Arsenal.

“Balapan menjadi juara sangat berat karena Leicester City dan Manchester City akan bertarung semaksimal mungkin. Kami mempunyai keuntungan atas Manchester United dan Tottenham saat ini tapi mereka bisa saja menanjak lagi kalau kami kalah dalam dua pertandingan.

“Setiap pekan kami memang harus memacu diri kami sendiri dari zona nyaman kepada penampilan maksimal agar kami dapat meraih kemenangan demi kemenangan,” ucap dia.

Laga terdekat Arsenal akan menjamu Chelsea di Emirates pada hari Minggu (24/1/2016) malam WIB. Secara diatas kertas, pasukan Arsene Wenger ini seharusnya tidak mengalami kendala untuk bisa meraih hasil poin penuh dari Chelsea yang saat ini masih terpuruk di peringkat 14 klasemen Premier League musim ini.

Leave a Response