contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Harus Datangkan Pengganti Cazorla 

Cazorla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lini tengah dari Arsenal dinilai kurang efektif setelah Santi Cazorla harus absen dengan cedera parahnya. Arsenal harus bisa mengatasi masalah tersebut di musim depan nanti.

Cazorla bahkan hampir absen dalam satu musim penuh musim lalu karena mengalami cedera serius pada pergelangan kakinya. Bahkan dirinya hanya tampil membela Arsenal sampai laga pekan ke-8 Premier League musim lalu selebihnya harus absen sampai akhir musim.

Pemain 32 tahun itu bahkan diprediksikan masih belum akan pulih di awal musim depan nanti. Akhir Mei lalu, cazorla baru melakukan tindakan operasi yang untuk kedelapan kalinya untuk mengatasi komplikasi pada cedera seriusnya.

Dengan Absen Cazorla jelas mempengaruhi permainan dari Arsenal di musim lalu. Wenger selama ini selalu mengandalkan Cazorla sebagai gelandang poros bersama dengan Francis Coquelin, Mohamed Elneny, atau Granit Xhaka.

Memang Arsenal masih memiliki Aaron Ramsey yang juga bisa menggantikan posisi Cazorla, namun sayangnya Ramsey di musim lalu juga sering mengalami cedera setidaknya selama tiga periode dirinya absen. Arsenal memiliki Jack Wilsher namun sang pemain saat ini masih dipinjamkan ke Bournemouth.

Ray Parlour mantan gelandang dari Arsenal menilai kalau Wenger wajib bisa mendatangkan pemain dengan karakter seperti Cazorla di musim panas ini. Dengan adanya sosok pemain seperti itu bisa sedikitkan memperlancar kinerja dari Oezil dan Sanchez di lini depan.

“Dia (Cazorla) sudah kesulitan dengan cedera Achilles-nya sejauh ini, mereka benar-benar merindukannya musim lalu. Saya yakin Arsenal akan melihat-lihat ke bursa transfer untuk mencoba menarik pemain dengan kualitas sepertinya,” kata Parlour kepada Talksport.

“Memang sangat sulit ditemukan, dia pemain yang luar biasa. Kalau Anda bisa mendapatkan Cazorla yang berusia 23 tahun, itulah jenis pemain yang mereka butuhkan. Pemain yang bisa membuka ‘pintu’ untuk Anda.”

“Saya rasa lini tengahnya saat ini, menurut saya Xhaka punya akhir yang bagus di musim kemarin, tapi mereka punya pemain di sektor itu yang sangat mirip-mirip. Elneny, Coquelin, mereka perlu sedikit kreativitas untuk menembus lini ke lini.”

“Untuk memastikan kalau Oezil tetap mendapatkan bola lebih banyak lagi dan juga Sanchez mendapatkan bola lebih sering. Pemain semacam itu yang mereka butuhkan di bursa transfer nanti,” imbuhnya dikutip Express.

Arsenal sejauh ini baru mendatangkan Sead Kolasinic yang bermain di posisi bek kanan secara gratis dari Schalke 04. Untuk posisi gelandang tengah Arsenal sempat dirumorkan akan mendatangkan Isco Alarcon.

Related posts:

Leave a Response