contact-agen-bola

|Thursday, January 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Incar Juru Gedor Milik Chelsea 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal dikabarkan sedang mengincar salah satu juru gedor milik Chelsea, Demba Ba. Diharapkan, Ba bisa bergabung dengan Arsenal di bursa transfer tengah musim ini.

Kubu Arsenal akan memanfatkan situasi Ba yang saat ini sedang tidak bagus di Chelsea. Sejak kedatangan Samuel Eto’o, Ba semakin tersisih dari skuad utama The Blues.

Saat ini, Chelsea memliki tiga striker di dalam skuadnya. Mereka adalah Eto’o, Ba, dan Fernando Torres. Namun, dengan skema 4-2-3-1, manajer Jose Mourinho hanya akan memberikan tempat di starting eleven kepada satu striker saja.

Dalam skema tersebut, Ba menjadi pilihan ketiga Mourinho setelah Eto’o dan Torres. Dengan kondisi itu, striker asal Senegal itu kabarnya sudah mulai gerah dan mempertimbangkan untuk hengkang.

Arsenal, seperti dilansir Daily Mail, telah menyiapkan tawaran sebesar 15 juta poundsterling atau setara dengan Rp294 miliar kepada Chelsea agar bisa memboyong bake Emirates Stadium. Dalam perburuan Ba, Arsenal akan bersaing dengan klub asal Italia, Fiorentina.

Saat ini Arsenal memang sedang mencari tambahan pemain di lini depan. Cederanya Theo Walcott dan tidak adanya pemain pelapis dari Olivier Giroud dikhawatirkan akan membuat keseimbangan Arsenal sedikit goyah.

Saat ini, The Gunners memang tengah berada dalam posisi bagus untuk mengakhisi puasa gelar mereka yang sudah berjalan hampir 9 tahun. Mereka sedang memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 45 poin.

Related posts: