contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Juara Grup A Setelah unggul 4-1 Dari Basel 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal berhasil menjadi juara dari Grup A setelah meraih kemenangan telak atas tim wakil Swiss, FC Basel dengan skor akhir 4-1. Hasil tersebut juga dibarengin dengan kegagalan PSG meraih kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang melawan Ludogorets.

Laga yang berlangsung di kandang Basel, St. Jakob-Park, Rabu (7/12/2016) dinihari WIB, Lucas Perez menjadi bintang di laga ini dengan mencetak hat-trick untuk Arsenal. Sisa satu gol lagi dicetak oleh Seydou Doumbia.

Tambahan tiga poin membuat Arsenal dipastikan lolos sebagai juara dari Grup A dengan raihan 14 poin. PSG sendiri bermain imbang dengan skor 2-2 harus puas di posisi runner-up dengan raihan 12 poin saja.

Susunan Pemain KEdua Tim :

Basel: Vaclik; Lang, Suchy, Alvarez, Traore; Die (Zuffi 74′), Taulant Xhaka; Elyounoussi (Calla 59′), Delgado (Doumbia 55′), Steffen; Janko

Arsenal: Ospina; Gabriel, Holding, Koscielny, Gibbs; Ramsey (Giroud 70′), Granit Xhaka; Iwobi, Oezil (Walcott 74′), Lucas; Sanchez (Elneny 70′)

Related posts:

Leave a Response