contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Kalah Dari West Ham 0-2 

arsvswestham

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal membuka laga perdana mereka di Premier League 2015/2016 ini dengan hasil yang sangat mengecewakan. Arsenal tampil di kandang sendiri, anak asuh dari Arsene Wenger harus menelan kekalahan dari West Ham United dengan skor akhir 0-2. Laga yang berlangsung diĀ  Emirates Stadium, Minggu (9/8/2015) malam WIB, kedua gol dari West Ham tercipta di babak pertama dan kedua. Cheikhou Kouyate yang berhasil membawa West Ham unggul beberapa menit ketika babak pertama akan selesai yang kemudian keunggulan West Ham ditambah oleh Mauro Zarate di babak kedua.

Menurut catatan dari ESPNFC, Arsenal sebenarnya lebih mendominasi jalannya pertandingan namun ternyata hasilnya malah West Ham yang lebih bermain dengan efisien dan berhasil mengalahkan Arsenal.

Total setidaknya Arsenal menguasai bola sebanyak 62 persen, Arsenal juga berhasil membuat 21 kali percobaan dengan lima yang berhasil shot on target ke gawang. Sedangkan West Ham yang hanya berhasil menguasai bola sebanyak 38 persen dengan berhasil membuat delapan kali percobaan dan empat diantara berhasil mengarah ke gawang dan juga termasuk dua yang berhasil menjadi gol.

Kekalahan Arsenal dari West Ham ini membuat posisi mereka di klasemen sementara harus berada di posisi terbawah dengan tanpa mengantongi satu poin pun sedangkan untuk West Ham kini berhasil berada di peringkat ketiga dengan tiga poin untuk sementara ini.

Susunan Pemain

ARSENAL: Cech, Debuchy (Sanchez 67′), Mertesacker, Koscielny, Monreal, Coquelin (Walcott 58′), Ramsey, Oxlade-Chamberlain, Oezil, Cazorla, Giroud

WEST HAM: Adrian, Tomkins, Reid, Ogbonna, Cresswell, Oxford (Nolan 79′), Noble, Kouyate, Payet, Zarate (Jarvis 63′), Sakho (Maiga 89′)

Related posts: