contact-agen-bola

|Monday, June 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Kalahkan Middlesbrough 2-1 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal berhasil meraih hasil positif dan menjaga peluang mereka finis di posisi empat besar klasemen setelah meraih hasil maksimal dalam laga tandang mereka ke Middlesbrough. Dalam laga sengit dini hari tadi, Arsenal berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor akhir 2-1.

Laga yang berlangsung di Riverside Stadium, Selasa (18/4/2017) dinihari WIB, Arsene Wenger tampil berbeda dengan melakukan enam perubahan di kubu Arsenal tidak seperti ketika mereka dikalahkan oleh Crystal Palace sebelumnya. Petr Cech dan Laurent Koscielny kembali tampil bermain walaupun sempat absen karena cedera.

Selain itu Wenger juga berani memainkan skema tiga pemain belakang dengan menempatkan Rob Holding, Koscielny, dan Gabriel. Sementara itu posisi sayap kanan Alex-Oxlade Chamberlain dimainkan menggantikan Hector Bellerin.

Babak pertama laga berakhir dengan kedudukan skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal. Gol Arsenal lewat aksi tendangan bebas dari Alexis Sanchez.

Memasuki babak kedua Middlesbrough meningkatkan intensitas permainan mereka dengan berhasil mencetak gol penyama kedudukan dari Alvaro Negredo. Walaupun Arsenal lebih banyak mendapatkan tekanan namun mereka berhasil kembali unggul lewat gol dari Mesut Oezil.

Dengan hasil positif ini, Arsenal berhasil memperkecil jarak mereka dengan zona Liga CHampions. Arsenal saat ini di posisi enam dengan raihan 57 poin dari hasil laga 31 pekan dengan masih berjarak tujuh poin dari Manchester City yang berada di posisi keempat namun City sudah berlaga 32 kali.

Middlesbrough sendiri posisi semakin terpuruk di zona degradasi peringkat ke-19 dengan raihan 24 poin saja.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Middlesbrough: Guzan, Barragan, Ayala, Gibson, Da Silva (Friend 17′), Clayton, de Roon (Gestede 79′), Leadbitter, Ramirez (Traore 68′), Negredo, Downing

Arsenal: Cech, Gabriel, Holding, Koscielny, Monreal, Ramsey, Xhaka, Oxlade-Chamberlain, Oezil (Bellerin 90′), Sanchez (Coquelin 90′), Giroud

Related posts:

Leave a Response