contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Kalahkan MU 3-0, Sanchez Cetak Dua Gol 

Arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alexis Sanchez kembali tampil dengan gemilang ketika dia membantu Arsenal mengalahkan MU di laga pekan kedelapan Premier League. Dua gol dari striker asal Chile itu berhasil membawa Arsenal memenangkan laga dengan tiga gol tanpa balas.

Laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (4/10/2015) malam WIB, Arsenal langsung menyerang sejak dari menit awal laga dan hasilnya mereka berhasil unggul 3-0 dalam laga yang berlangsung 20 menit.

Sanchez yang berhasil mencetak gol untuk keunggulan Arsenal di menit keenam dan juga gol kedua di menit ke-19, yang sebelumnya di gol kedua oleh Mesut Oezil di menit ketujuh.

Dengan kemenangan dari MU ini membuat Arsenal berhasil melewati MU di papan klasemen, untuk sementara Arsenal berhasil naik ke posisi kedua dengan raihan 16 poin dan hanya unggul selisih gol atas Manchester United yang berada di posisi ketiga.

Susunan Pemain

Arsenal: Cech; Bellerin, Mertesacker, Gabriel, Monreal; Ramsey, Coquelin, Cazorla; Sanchez (Gibbs 81′), Walcott (Giroud 74′), Oezil (Chamberlain 75′).

Man Utd: De Gea; Darmian (Valencia 46′), Smalling, Blind, Young; Carrick, Schweinsteiger; Mata (Wilson 81′), Rooney, Depay (Fellaini 46′); Martial.

Leave a Response