contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Kalahkan Newcastle Semakin Mantapkan Posisi Di Puncak 

Arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Piala EURO – Arsenal semakin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen Premier League dengan kembali meraih kemenangan 1-0 dari Newcastle United. Pahlawan kemenangan Arsenal kali ini oleh Laurent Koscielny dengan gol tunggalnya di babak kedua. Pertandingan ini berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (2/1/2016) malam WIB, Arsenal yang sudah melakukan permainan menyerang sejak dari menit awal laga. Namun di babak pertama justru tim tamu Newcastle yang berhasil membuat beberapa peluang yang cukup membahayakan. Walaupun di babak pertama tidak ada satu gol yang tercipta oleh kedua tim ini.

Arsenal yang berhasil membuka keunggulan di babak kedua. Laurent Koscielny berhasil memanfaatkan kelengahan dari pertahanan Newcastle dengan menjebol gawang setelah menyambar bola sundulan dari Olivier Giroud.

Dengan tambahan tiga poin di laga ini, Arsenal semakin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen dengan raihan 42 poin dari 20 pertandingan. Arsenal kini sudah unggul dua poin dari Leicester City yang disaat bersamaan juga hanya mampu bermain imbang 0-0 ketika melawan Bournemouth.

Sementara itu untuk Newcastle sendiri, kekalahan ini semakin membuat posisi mereka menurun ke zona degradasi. NEwcastle United kini berada di peringkat 18 dengan raihan 17 poin.

Susunan Pemain

Arsenal: Cech; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Ramsey, Flamini; Oxlade-Chamberlain (Campbell 68′), Oezil, Walcott (Gibbs 81′); Giroud (Chambers 89′)

Newcastle: Elliot; Janmaat, Coloccini, Mbemba, Dummett; Sissoko, Tiote (De Jong 87′), Colback (Thauvin 79′), Wijnaldum; Perez; Mitrovic

Leave a Response