contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Kalahkan Watford Dengan Skor 3-0 

_86185560_ramsey_gettyhero

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal kembali meraih kemenangan besar dalam laga tandang ke markas dari Watford. Walaupun di babak pertama Arsenal sempat dibuat kesulitan namun akhirnya berhasil membawa pulang keunggulan 3-0. Laga yang berlangsung di Vicarage Road, Minggu (18/10/2015) dinihari WIB, Arsenal di babak pertama mendapat perlawan ketat dari Watford. Arsenal yang tampil cukup dominan dan berhasil membuat beberapa peluang, namun gawang Arsenal yang dikawal oleh Petr Cech juga sempat mendapatkan beberapa ancaman dari Watford.

Setelah bermain di babak pertama tanpa ada satu gol dari kedua tim, Arsenal berhasil membuat keunggulan di babak kedua. Gol pertama Arsenal oleh Alexis Sanchez di menit ke-62, kemudian disusul dengan gol dari Olivier Giroud di menit ke-68 dan juga satu gol tambahan lagi dari tendangan Aaron Ramsey di menit 74.

KEmenangan telak ini membuat skuat dari Arsene Wenger naik kembali ke posisi dua klasemen dengan raihan 19 poin. Mereka masih terpaut dua poin dari Manchester City yang di puncak klasemen. Kemenangan ini juga menjadi bekal positif untuk Arsenal menatap laga melawan Bayern Munich di ajang Liga Champions.

Untuk Watfrod sendiri, kekalahan ini membuat mereka turun ke posisi 14 klasemen dengan raihan 10 poin.

Susunan Pemain

Watford: Heurelho Gomes, Allan Nyom (’69 Steven Berghuis), Sebastian Prödl, Craig Cathcart, Nathan Ake, Ikechi Anya (’81 Juan Paredes), Almen Abdi (’75 Victor Ibarbo), Ben Watson, Etienne Capoue, Troy Deeney, Odion Ighalo

Arsenal: Petr Cech, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Hector Bellerin, Mesut Özil (’81 Mikel Arteta), Aaron Ramsey, Alexis Sánchez (’80 Alex Oxlade-Chamberlain), Santi Cazorla, Francis Coquelin, Theo Walcott (’64 Olivier Giroud)

Leave a Response