contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Kalahkan West Bromwich Dengan Skor 2-0 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal kembali meraih hasil sempurna dalam laga lanjutan PRemier League menjamu West Bromwich Albion. Arsenal berhasil menang 2-0 dari tim tamu lewat dua gol yang dicetak oleh Alexandre Lacazette.

Arsenal yang kembali memilih bermain dengan formasi 3-4-2-1 mampu mendominasi sepanjang laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Selasa (26/9/2017) dinihari WIB. Namun West Bromwich juga sempat memberikan serangan-serangan yang berbahaya ke gawang ARsenal dan hampir menjadi gol.

Di laga ini Alexander Lacazetter yang berhasil menjadi pahlawan kemenangan dari Arsenal. Striker dari Prancis itu menyumbangkan dua gol untuk Arsenal yang dicetak di masing-masing babak laga tepatnya menit ke-20 dan 67.

Dengan hasil positif dan tambahan tiga poin ini Arsenal untuk sementara masih berada di posisi ketujuh klasemen dengan meraih 10 poin dari hasil laga enam pekan. West Bromwich sendiri menempati posisi ke-12 dengan meraih delapan poin saja.

Susunan Pemain Dari KEdua Tim :
Arsenal: Cech; Mustafi, Koscielny, Monreal; Bellerin, Elneny, Xhaka, Kolasinac; Ramsey (Maitland-Niles 90′), Sanchez (Oezil 83′); Lacazette (Giroud 83′)

West Bromwich Albion: Foster; Dawson, Hegazy, Evans, Nyom (Phillips 74′); Krychowiak, Barry, Gibbs; Livermore (Morrison 63′), Rodriguez; Robson-Kanu (Rondon 64′)

Related posts:

Leave a Response