contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Ke Final Piala Liga Inggris Kalahkan Chelsea 2-1 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal berhasil memastikan satu tiket menuju laga final Piala Liga Inggris di musim ini. Laga babak semifinal dini hari tadi Arsenal berhasil menyingkirkan Chelsea lewat skor akhir 2-1.

Laga yang berlangsung di Emirates Stadium, Kamis (25/1/2018) dinihari WIB, babak pertama berakhir dengan kedudukan skor imbang 1-1. Chelsea sendiri mampu lebih dulu unggul lewat gol yang dicetak Eden Hazard ketika di menit ketujuh sebelumnya skor menjadi sama 1-1 akibat gol bunuh diri dari Antonio Ruediger.

Arsenal baru berhasil memastikan kemenangan mereka ketika di paruh laga babak kedua. Lewat aksi Granit Xhaka Arsenal mampu memimpin skor menjadi 2-1 dengan gol yang dicetaknya di menit ke-60.

Hasil positif ini memastikan Arsenal melaju ke partai Final Piala Liga Inggris dengan kedudukan agregat skor 2-1 setelah di laga leg pertama sebelumnya yang berlangsung di Stamford Bridge kedua tim bermain imbang 0-0 tanpa gol. Di laga final pasukan Meriam London Utara itu akan berhadapan dengan Manchester City yang sebelumnya sudah memastikan diri terlebih dahulu menuju final Piala Liga Inggris. Partai Final Piala Liga Inggris akan berlangsung di Wembley Stadium di bulan depan nanti.

Susunan Pemain Kedua Tim :

ARSENAL: Ospina; Bellerin, Koscielny, Mustafi, Monreal; Wilshere, Elneny, Xhaka; Ozil, Lacazette (Kolasinac 84′), Iwobi (Ramsey 84′)

CHELSEA: Caballero; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Moses (Zappacosta 72′), Kante, Bakayoko, Alonso; Willian (Barkley 30′), Hazard, Pedro (Batshuayi 65′)

Leave a Response