contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Kehilangan Gabriel Paulista Selama Dua Bulan 

Gabriel-Paulista

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal dipastikan akan kehilangan salah satu bek andalannya Gabriel Paulista setidaknya selama dua bulan karena mengalami cedera pada bagian engkel.

Gabriel mendapatkan cedera ketika laga Arsenal mengalahkan Manchester City dengan skor 3-2 Minggu lalu ketika ajang laga pramusim.

Setelah proses pemeriksaan tim medis Arsenal 2-3 hari terakhir, Arsenal mendapatkan kepastian kalau Gabriel setidaknya harus absen dalam dua bulan ke depan nanti.

Kabar tersebut jelas menjadi pukulan untuk Arsenal karena mereka sedang mempersiapkan diri menjelang laga kontra Liverpool pada di pekan pertama Premier League musim 2016/2017 ini. Selain itu Arsenal juga sedang mengalami kendala krisis pemain bek tengah.

Sebelumnya sudah ada Per Mertesacker yang diharuskan beristirahat selama lima bulan karena mengalami cedera pada bagian lutut. Selain itu Laurent Koscielny juga masih belum fit 100 persen kondisi setelah liburan cukup lama karena membela Prancis di ajang Euro 2016 lalu.

“Gabriel mengalami masalah pada engkelnya, dan akan absen sekitar 6-8 pekan. Setidaknya lebih baik dari yang kami takutkan di awal,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip Soccernet.

Kondisi tersebut membuat Wenger harus bisa mendatangkan pemain bek tengah baru sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Saat ini hanya ada  Calum Chambers dan Rob Holding yang bisa diandalkan menjadi bek tengah yang tersisa di skuat Arsenal.

Related posts:

Leave a Response