contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Kembali Ke Puncak Klasemen Walaupun Bermain Imbang Dengan Stoke 

Arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal hanya berhasil meraih satu poin saja dalam laga pekan ke-22 Premier league musim ini dimana Arsenal hanya mampu bermain imbang 0-0 tanpa gol ketika melawan Stoke City. Hasil ini juga berhasil mengembalikan mereka ke puncak klasemen. Laga yang berlangsung di Britannia Stadium, Minggu (17/1/2016), berjalan cukup menarik sejak dari menit awal laga di babak pertama. Kedua tim yang sama-sama berani bermain dengan terbuka dan membuat banyak peluang percobaan.

Sepanjang laga ini tidak ada satu pun gol yang tercipta walaupun banyak peluang yang terjadi. Kedua kiper di masing-masing tim yaitu Jack Butland dan Petr Cech, mampu memperlihatkan permainan gemilang dalam tugas menjaga gawang masing-masing.

Persaingan di papan atas klasemen Premier League semkin ketat dengan Arsenal yang bermain imbang dan masih memimpin dengan 44 poin. Mereka hanya unggul dalam hal selisih gol dari Leicester City yang berada di posisi kedua dan masih unggul satu poin dari Manchester City yang berada di peringkat ketiga. Sementara itu Stoke City masih tetap berada di posisi ketujuh klasemen dengan raihan 33 poin.

Susunan Pemain
Stoke City: Butland; Johnson, Shawcross, Wollscheid, Pieters; Whelan, Afellay (Van Ginkel 88′); Walters, Bojan (Diouf 64′), Arnautovic (Adam 87′); Joselu

Arsenal: Cech; Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Ramsey, Flamini; Walcott (Iwobi 72′), Oxlade-Chamberlain (Chambers 90+1′), Campbell; Giroud

Leave a Response