contact-agen-bola

|Thursday, January 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Kini Lebih Percaya Diri, Laga Pramusim Sangat Bagus 

Arsene Wenger

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal berhasil menjalani laga pramusimnya dengan sempurna, mereka berhasil memetik hasil positif di semua laga-laga uji coba. Walaupun hasil ini memang tidak bisa dijadikan jaminan kalau nanti di laga Premier League bisa kompetitif seperti dikatakan oleh Arsene Wenger, namun hasil positif ini sukses membuat Arsenal lebih percaya diri lagi. Total ada empat laga pramusim yang dijalani Arsenal. Di tur Asia Tenggara, Arsenal berhasil menang dengan skor 4-0 atas Singapura Selection dan juga sukse mengalahkan Everton dengan skor 3-1. Sementara itu di ajang kompetisi Emirates Cup, The Gunners menang telak 6-0 atas Olympique Lyon dan menang 1-0 melawan Wolfsburg.

Hasil yang sangat bagus karena Arsenal mampu mencetak total 14 gol dan baru satu kali kebobolan. Mereka bahkan berhasil mencatatkan clean sheet di tiga pertandingan.

Walaupun demikian, Wenger juga mengakui dengan hasil-hasil positif di laga pramusim ini tidak bisa menjamin Arsenal bisa juga mendapatkan hasil positif ketika nanti kompetisi Premier League sudah bergulir. Tetapi dia tidak mempungkiri kalau laju positif ini akan membuat anak asuhnya lebih percaya diri menatap musim depan.

“Kami punya persiapan yang bagus dan sebuah persiapan bagus membawa kepercayaan diri. Tentu saja kepercayaan diri penting tapi kompetisi membutuhkan performa. Adalah dasar yang bagus untuk punya level kepercayaan diri yang bagus dalam masa persiapan,” kata Wenger di situs resmi klub.

“Jika Anda punya pilihan, ketika Anda mempersiapkan sebuah tim Anda ingin sebuah pramusim yang bagus. Itu tidak memberikan Anda jaminan akan memulai dengan tangguh di kompetisi, tapi masih lebih baik untuk kepercayaan diri dan keyakinan tim.”

“Lalu jika menyoal poin, Anda tambahkan sedikit lebih banyak komitmen yang dibutuhkan di laga-laga. Kami ingin berkembang. Kami tahu kami akan jadi lebih baik dan kami bekerja sangat keras untuk jadi lebih baik,” tambahnya.

Arsenal berikutnya akan berhadapan dengan Chelsea dalam ajang Community Shield. Setelah community shield, Arsenal akan membuka laga pertama di Premier League dengan menjamu West Ham United.

Related posts: