contact-agen-bola

|Sunday, September 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Lolos Ke Babak Perempatfinal FA Cup Lewat Gol Dari Giroud Dan Walcott 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sang juara bertahan Arsenal berhasil melanjutkan langkahnya ke babak perempatfinal FA Cup setelah berhasil menyingkirkan Hull City dengan skor telak 4-0 dalam laga replay babak kelima. Keempat gol Arsenal dicetak oleh Olivier Giroud dan Theo Walcott dengan masing-masing dua gol. Laga yang berlangsung di KC Stadium, Rabu (9/3/2016) dinihari WIB, Arsenal tidak meraih kemenangannya dengan mudah setelah Hull City sempat menahan imbang Arsenal di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Arsenal berhasil tampil ganas dengan mencetak empat gol dengan dua gol dari Olivier Giroud dan dua gol dari Walcott.

Namun kemenangan Arsenal dari Hull City juga harus dibayar mahal dengan cederanya beberapa pemain yaitu Per Mertesacker, Gabriel Paulista, dan Aaron Ramsey yang harus keluar lapangan lebih cepat sebelum laga usai.

Babak selanjutnya, Arsenal akan menjamu Watford dalam perebutan satu tiket menuju babak semifinal yang akan berlangsung pada tanggal 13 Maret nanti di Emirates Stadium.

Susunan Pemain

HULL CITY: Jakupovic, Maguire, Bruce, Davies, Elmohamady, Diame, Huddlestone, Meyler (Aluko 58′), Odubajo (Robertson 81′), Powell, Diomande (Taylor 88′)

ARSENAL: Ospina, Chambers, Mertesacker (Monreal 33′), Gabriel (Ramsey 57′) (Reine-Adelaide 73′), Gibbs, Elneny, Flamini, Campbell, Iwobi, Walcott, Giroud

Leave a Response