contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Lolos ke Perempat-final Usai Singkirkan Middlesbrough 2-0 

OlivierGiroudArsenal20132014 image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

LONDON – Juara bertahan Piala FA Arsenal memastikan satu tempat di perempat final usai meraih kemenangan atas tamunya Middlesbrough di babak kelima dengan skor 2-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (15/2).

Menjamu tim yang di babak sebelumnya sukses menyingkirkan Manchester City tersebut, “The Gunners” tampil dengan skuad terbaiknya di laga ini. Tak heran jika kemudian Arsenal tampak sangat mendominasi semenjak laga dimulai. Beberapa peluang didapat Arsenal, namun tidak ada yang berhasil berujung gol.

Arsenal akhirnya berhasil unggul di menit ke-27. Kierran Gibs yang lolos dari kawalan di sisi kiri langsung melepaskan umpan pendek kepada Olivier Giroud yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang Middlesbrough yang dikawal Tomas.

Hanya butuh dua menit bagi Arsenal untuk menggandakan keunggulan, dan kembali Olivier Giroud yang menyarangkan gol kedua “The Gunners”. Memanfaatkan tendangan penjuru yang dieksekusi Alexis Sanchez, striker asal Prancis ini langsung menyambar bola dengan kaki kirinya dan tembakan first-time keras menembus gawang “The Boro”.

Arsenal terus menguasai laga di sisa babak pertama. Tercatat, skuad Arsene Wenger meraih 68 persen penguasaan bola dan melakukan 10 tembakan.

Dominasi Arsenal berlanjut di babak kedua. Lima menit setelah laga kembali dimulai, Danny Wellbeck nyaris mencetak gol ketiga untuk Arsenal. Aksi individunya berhasil melewati pemain belakang Boro namun penyelesaian akhirnya masih buruk dan melebar jauh dari gawang.

Dua menit kemudian giliran Mesut Ozil yang membahayakan gawang tim tamu. Tendangan keras kaki kirinya masih bisa dimentahkan Tomas.

Penyelamatan gemilang kembali dilakukan penjaga gawang Tomas. Tendangan bebas Cazorla berhasil diteruskan oleh sundulan Alexis Sanchez. Namun bola yang tampaknya akan masuk ke gawang berhasil ditepis keluar oleh Tomas.

Penjaga gawang asal Spanyol ini juga lagi-lagi menggagalkan peluang emas Arsenal di menit ke-86. Theo Walcott yang sudah bebas melepaskan tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan dari Tomasz Rosicky, namun dengan sempurna Tomas menahan usaha dari Walcott tersebut.

Satu-satunya peluang terbaik yang didapat Boro terjadi di masa injury time. Crossing dari sisi kanan menemui Kike yang langsung menyundul bola, namun sayang hanya membentur mistar gawang.

Related posts: