contact-agen-bola

|Friday, January 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Lumat Coventry City 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tak ada kesulian bagi Arsenal saat mengeliminasi Coventry City 4-0 di babak keempat Piala FA di Emirates Stadium, Sabtu [25/1].

Hasil ini pun membuat The Gunners berhak merangsek ke ronde kelima atau fase 16 besar.

Arsenal sudah menunjukkan dominasi saat laga baru berjalan sembilan menit. Carl Jenkinson memberikan operan kepada Lukas Podolski untuk diteruskan sang striker dengan sepakan yang sayangnya masih melambung di atas mistar.

Di kesempatan kedua tepatnya enam menit berselang, Podolski tak menyia-nyiakannya. Mesut Ozil mengkreasi umpan tembusan aduhai, si penyerang Jerman muncul dari sisi kiri untuk menyambarnya dari sudut yang susah untuk membawa timnya pecah telur 1-0.

Carl Baker coba merespons ketertinggalan timnya di menit ke-18 lewat tembakannya dari jarak jauh. Kiper Lukasz Fabianski tak membiarkan arah bola mengoyak gawangnya.

Arsenal unggul dua bola saat laga memasuki menit ke-27. Serge Gnabry melepas sepakan corner yang dilanjutkan Per Mertesacker kepada Podolski. Nama terakhir tanpa terkawal menyelesaikannya dengan baik.

Selanjutnya, Arsenal terhitung mengancam melalui aksi-aksi tak sempurna Nicklas Bendtner, Alex Oxlade-Chamberlain, sepakan meninggi Podolski disusul upaya Jack Wilshere yang melebar.

Di paruh kedua, Coventry coba merakit asa mereka. Leon Clarke memberikan tim tamu sedikit perlawanan saat dia lepas dari kawalan offside, sayang usaha dia selanjutnya masih dapat digagalkan Fabianski. Pun dengan tembakannya di menit ke-56 yang membentur tiang.

Sejam pertandingan, kerja sama Ozil dan Wilshere berujung pada umpan buat Bendtner. Tapi kemudian pemain Denmark ini tendangannya tidak tepat sasaran.

Skuat London Utara baru bisa menambah pundi mereka ketika laga tersisa enam menit. Kieran Gibbs menyodorkan bola dengan apik kepada Olivier Giroud, yang menyikatnya menjadi gol ketiga.

Hanya sejurus kemudian, Arsenal makin paten kala Santi Cazorla memaksimalkan bola liar untuk merangkum laga dengan skor 4-0.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: