contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Menang 2-0 Dari FC Basel Lewat Dua Gol Walcott 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Theo Walcott tampil gemilang dengan berhasil mencetak dua gol untuk Arsenal di babak pertama sekaligus mengalahkan tim tamu FC Basel dengan skor akhir 2-0 dalam laga lanjutaan Liga Champions matchday 2 Grup A.

Laga yang berlangsung di Stadion Emirates, Kamis (29/9/2016) dini hari WIB, Arsenal mampu mendominasi jalannya laga di babak pertama. Unggul di ball possesion, Arsenal juga unggul dalam jumlah peluang percobaan.

Tercatat Arsenal unggul dengan 66% ball possesion ditambah lagi berhasil membuat 11 peluang di babak pertama dengan enam yang berhasil on target. FC Basel sendiri sulit mengembankan permainan dengan hanya mencatatkan 2 peluang saja dengan tidak ada yang mengarah ke gawang di babak pertama.

Gol pertama Arsenal di menit ke-7 laga berawal dari sebuah umpan lob untuk Alexis Sanchez di sisi lapangan kemudian dengan sebuah umpan silang dari Sanchez berhasil disundul oleh Walcott dan membawa Arsenal unggul sementara 1-0.

Arsenal kembali memperbesar keunggulan di menit ke-26 dan kembali lagi Theo Walcott yang mencetak gol juga berawal dari assist Alexis Sanchez dengan aksi umpan satu-dua yang berhasil diteruskan Walcott dengan tendangan ke arah pojok gawang FC Basel.

Di babak kedua laga berjalan cukup berimbang, FC Basel sudah mampu memberikan ancaman kepada gawang dari Arsenal namun masih belum menghasilkan gol.

Sampai laga berakhir kedudukan tetap sama 2-0 untuk keunggulan dari Arsenal sejak dari babak pertama. Dengan kemenangan dan tambahan tiga poin, Arsenal berada di posisi kedua dari klasemen Grup A dengan raihan empat poin. Sementara itu FC Basel di posisi paling bawah dengan raihan satu poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Arsenal: Ospina, Bellerin, Koscielny, Mustafi, Monreal (Gibbs 75), Xhaka, Cazorla, Iwobi (Elneny 70), Oezil, Walcott (Oxlade-Chamberlain 70), Sanchez.

Basel: Vaclik, Traore, Xhaka, Balanta, Suchy, Lang, Zuffi (Elyounoussi 71), Fransson, Bjarnason (Delgado 79), Steffen, Doumbia (Sporar 58).

Related posts:

Leave a Response