contact-agen-bola

|Wednesday, June 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Menang Dramatis Dari Burnley Dengan Skor 2-1 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal berhasil meraih kemenangan secara dramatis dalam laga menjamu Burnley akhir pekan ini. Burnley berhasil menyamakan kedudukan ketika di masa injury time lewat penalti namun secara mengejutkan Arsenal juga berhasil kembali unggul di masa injury time juga lewat titik penalti menjadikan skor akhir laga 2-1.

Menjamu Burnley di Emirates Stadium, Minggu (22/1/2017) malam WIB, Arsenal sudah tampil sangat dominan sejak dari menit awal laga. Namun sayangnya babak pertama masih berakhir dengan skor imbang 0-0 tanpa gol.

Memasuk babak kedua, Arsenal baru berhasil memimpin laga setelah Shkodran Mustafi mencetak gol di menit ke-59 lewat sundulan. Laga ini Arsenal juga harus bermain dengan 10 pemain setelah Granit Xhaka mendapatkan kartu merah ketika laga di menit ke-65.

Drama laga terjadi ketika masa injury time. Burnley berhasil menyamakan kedudukan lewat titik penalti yang berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Andre Gray. Berselang tidak lama kini giliran Arsenal yang mendapatkan hadiah tendangan penalti. Alexis Sanchez diberikan kepercayaan berhasil melaksanakan tugasnya dengan sempurna dan membawa Arsenal kembali unggul 2-1 dari Burnley.

Kemenangan ini berhasil membawa Arsenal merebut posisi kedua klasemen dari TOttenham Hotspur dengan raihan 47 poin dari laga 22 pekan. Arsenal masih terpaut 8 poin dari Chelsea yang masih memimpin di puncak klasemen. Burnley sendiri harus turun peringkat menjadi posisi ke-13 dengan raihan 26 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Arsenal: Cech, Gabriel, Mustafi, Koscielny, Monreal, Ramsey, Xhaka, Sanchez, Ozil (Bellerin 89′), Iwobi (Coquelin 69′), Giroud (Welbeck 87′)

Burnley: Heaton, Lowton, Keane, Mee, Ward, Boyd, Marney (Tarkowski 76′), Hendrick (Barton 73′), Defour (Vokes 77′), Barnes, Gray

Leave a Response