contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Menang Telak 3-0 Dari West Ham United 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal berhasil meraih hasil maksimal tiga poin penuh dalam laga menjamu West Ham United tengah pekan ini. Tiga gol dari Arsenal dibabak kedua dicetak oleh Mesut Oezil, Theo Walcott, dan Olivier Giroud sekaligus memastikan kemenangan dari Arsenal.

Namun ketika babak pertama Arsenal sempat tidak mampu mengembangkan permainan walaupun berlaga di Emirates Stadium, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB. Arsenal baru berhasil bangkit ketika di babak kedua dengan mampu memperlihatkan lini depan yang sangat berbahaya.

Keunggulan Arsenal dibuka oleh Oezil dengan sebuah tendangan yang cukup terukur pada menit ke-58. Hanya berselang sepuluh menit, giliran Walcott menambah keunggulan dari Arsenal sepuluh menit kemudian. Pada menit ke-83 gol dari Giroud mengenapkan kemenangan 3-0 Arsenal atas West Ham.

Hasil positif ini berhasil membawa Arsenal naik ke peringkat lima klasemen sementara dengan perolehan 54 poin dari laga 29 pekan. Arsenal berhasil mengeser posisi Manchester United yang hanya mampu bermain imbang tengah pekan ini. Sementara itu West ham masih tetap bertahan di posisi ke-15 degnan raihan 33 poin dari hasil laga 31 pekan. Posisi West Ham kini hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi.

Susunan pemain Kedua Tim :

Arsenal: Martinez; Bellerin, Gabriel, Mustafi, Monreal; Xhaka, Elneny (Ramsey 81′); Walcott (Chamberlain 81′), Ozil, Sanchez; Welbeck (Giroud 74′)

West Ham: Randolph; Byram, Fonte, Collins, Masuaku; Noble (Edimilson 80′), Kouyate; Ayew, Lanzini, Antonio; Carroll (Sakho 64′)

Related posts:

Leave a Response