contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Menang Tipis 1-0 Dari Leicester City 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal berhasil meraih hasil positif dalam laga menjamu Leicester City dini hari tadi pada laga lanjutan Premier League. Arsenal hanya mampu unggul tipis 1-0 dari Leicester City itupun gol kemenangan Arsenal berkat gol bunuh diri dari Robert Huth.

Menjamu Leicester City di Emirates Stadium, Kamis (27/4/2017) dini hari WIB, Arsenal mampu bermain dominan dengan menguasai jalannya laga dengan keunggulan ball possesion sampai dengan 69%.

Arsenal tercatat membuat 12 tendangan percobaan dengan lim yang berhasil on target sedangkan Leicester hanya membuat tujuh peluang serangan balik dengan tiga yang yang berhasil mengarah ke gawang Arsenal.

Gol kemenangan dari Arsenal akibat dari kesalahan Robert Huth berawal dari sebuah tendangan keras Nacho Monreal yang mengenai Huth kemudian masuk ke gawang Leicester City.

Dengan hasil positif dan tambahan tiga poin ini, posisi Arsenal saat ini berada di peringkat keenam dengan meraih 60 poin sedangkan Leicester City masih tertahan di posisi 15 dengan hanya meraih 37 poin saja.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Arsenal: Cech; Gabriel, Koscielny, Monreal; Bellerin, Coquelin (Ramsey 75), Xhaka, Gibbs (Welbeck 68); Oezil, Alexis; Walcott (Giroud 75)

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Benalouane (Gray 90), Huth, Fuchs; Mahrez, Ndidi, Drinkwater, Albrighton; Ulloa, Vardy (Okazaki 70)

Related posts:

Leave a Response