contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Menang Tipis 1-0 Dari West Brom Lewat Gol Giroud 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal berhasil meraih kemenangan lagi setelah sempat menelan dua kekalahan beruntun di Premier League. Laga Boxing Day Arsenal berhasil menang tipis 1-0 dari tim tamu West Bromwich Albion.

Laga lanjutan Premier LEague pekan ke-18 yang berlangsung diĀ  Emirates Stadium, Senin (26/12/2016), Arsenal mampu mendominasi jalannya laga dengan unggul dalam ball possesion. Namun di babak pertama Arsenal kesulitan untuk menjebol gawang dari West Brom.

Di laga ini Olivier Giroud diturunkan sebagai pemain starter untuk pertama kalinya di musim ini. Gol tunggal Arsenal di laga ini juga dicetak oleh Olivier Giroud.

Penampilan gemilang diperlihatkan oleh Ben Foster kiper dari West Brom diman berhasil beberapa kali menyelamatkan gawang dari West Brom kebobolan oleh serangan Arsenal.

Raihan tiga poin ini, Arsenal berhasil naik ke posisi ketiga klasemen dengan raihan 37 poin. Kemenangan atas West Brom ini menjadi yang ke-11 di musim ini untuk Arsenal.

West Brom sendiri tetap berada di posisi sembilan klasemen dengan raihan 23 poin dengan statistik enam kali menang, lima kali imbang dan tujuh kali menelan kekalahan.

Susunan pemain KEdua Tim :

Arsenal: Cech; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Gibbs (Monreal 71′); Coquelin (Ramsey 74′), Xhaka; Sanchez, Ozil, Iwobi (Marinez 71′); Giroud

West Brom: Foster; Dawson, McAuley, Evans, Nyom; Yacob, Fletcher; Phillips, Chadli, Brunt; Rondon.

Related posts:

Leave a Response