contact-agen-bola

|Thursday, January 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Minus Welbeck, Chelsea Tanpa Cahill dan Costa 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Menjelang ajang Community Shield Arsenal dan Chelsea akan absen tanpa beberapa pemain pentingnya. Arsenal sudah dipastikan tanpa Danny Welbeck, sedangkan Chelsea ada kemungkinan juga tidak bisa memainkan Gary Cahill dan Diego Costa. Welbeck yang sudah pastikan akan absen karena masih dalam proses penyembuhan dari cedera lutut yang dideritanya. Striker timnas Inggris itu juga akan dipastikan tidak bisa bermain bersama Arsenal di pekan-pekan pertama kompetisi Premier League nanti. Kompetisi Premier League akan segera bergulir pada 8 Agustus nanti.

Selain nama Welbeck, Arsene Wenger juga mungkin kehilangan David Ospina dan juga Alexis Sanchez. Sang kiper ini baru saja beberapa hari ikut latihan dengan tim Arsenal sedangkan Sanchez masih belum bisa bergabung dengan skuad Arsenal karena dia masih menjalani libur ekstra seteah usai membela Chile di COpa America.

“Ospina baru kembali berlatih hari ini (Rabu). Alexis akan kembali di akhir pekan depan. Pemain yang lain akan tersedia kecuali Welbeck. Persiapan (di pramusim) dilakukan dengan ringkas, singkat, tapi secara fisik kami tidak jauh (dari kondisi ideal),” sahut Wenger seperti dikutip dari International Business Times.

Di kubu Chelsea, ada dua pemain yang terancam bakal absen yaitu Diego Costa dan Gary Cahill. Kedua pemain ini mengalami cedera ketika Chelsea bermain dalam laga ujicoba melawan Barcelona dan meriah kemenangan lewat adu penalti.

Cahill yang keluar lapangan di menit ke-85 karena mengalami patah tulang hidung. Sementara itu Costa lebih dulu keluar lapangan karena mengalami masalah dibagian hamstring di menit ke-60.

“Cahill berpeluang mengalami patah tulang, mungkin iya, mungkin tidak. Jika tidak, itu sempurna. Jika iya, dia akan memakai topeng

Related posts: