contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Musim Ini Berbeda Dengan Yang Sebelumnya 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal yang mampu terus menjaga peluang mereka untuk meraih trofi Premier League di musim ini. The Gunners sendiri dinilai sudah menjadi tim yang sangat berbeda di musim ini. Laga menjamu Leicester City di Emirates Stadium, Minggu (14/2/2016), Arsenal berhasil mengalahkan Leicester City.

Walaupun di laga ini Arsenal sempat terlebih dahulu tertinggal namun pada akhirnya berhasil mengejar skor dan memenangkan laga lewat gol yang dicetak oleh Theo Walcott dan Danny Welbeck.

Aksi comeback yang diperlihatkan Arsenal membuat mereka seperti tim yang sangat berbeda. Nigel Winterburn mantan pemain belakang Arsenal juga mengungkapkan hal yang senada.

Arsenal saat ini masih berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 51 poin. Poin Arsenal masih seimbang dengan Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua dan kini hanya selisih dua poin dari Leicester City di posisi puncak klasemen.

“Ini merupakan Arsenal yang berbeda jika dibandingkan dengan semusim sebelumnya. Ya mereka memang mengalami sedikit guncangan. Beberapa pekan lalu mereka ada di puncak klasemen dan tidak menang dalam empat laga,” kata Winterburn di Standard.

“Tapi, mereka mampu menunjukkan diri saat mereka harus bermain bagus; biasanya Arsene Wenger mendapatkan itu dari para timnya. Itu menunjukkan bahwa ada kebersamaan yang kuat dalam skuat. Itu jelas berpengaruh besar untuk Arsenal memenangi pertandingan.” imbuhnya.

“Semua orang berkata sebelum pertandingan ini bahwa Arsenal harus memetik kemenangan dan Anda mendengar bahwa hasil imbang tidaklah cukup bagus.”

“Kini mereka bisa bangkit bersama dengan Tottenham. Bisakah Anda melihat bahwa pemuncak klasemen bisa terpeleset setiap pekan seiring dengan berjalannya pertandingan,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response