contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Perpanjang Kontrak Tiga Pemainnya 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal telah resmi memperbaharui kontrak tiga pemainnya, Santi Cazorla, Aaron Ramsey dan Gedion Zelalem. Pihak klub sudah mengkonfirmasi di situs resmi.

Sejak didatangkan dari Malaga pada Agustus 2012 silam, Cazorla telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci Arsenal. Terbukti pada musim lalu ia sudah menjadi pemain terbanyak yang tampil dalam satu musim.

Ramsey sendiri tampil dengan sangat impresif sejak awal musim ini. Pemain berposisikan gelandang tersebut telah menoreh 13 gol dari 27 penampilan pada musim ini. Ia sudah menjadi salah satu pemain utama Arsenal sejak kedatangan pertamanya dari Cardiff City di tahun 2008.

Sementara Zelalem merupakan salah satu pemain muda berpotensi milik Arsenal. Ia didatangkan pada Januari tahun 2013 lalu, dan tampil impresif dengan The Gunners pada pra musim, bermain diseluruh pertandingan pershabatan yang ada di pra-musim.

“Santi Cazorla, Aaron Ramsey dan Gideon Zelalem, ketiganya telah menandatangani kontrak baru bersama klub,” bunyi pernyataan di situs resmi Arsenal.

Kontrak Ramsey diperpanjang hingga tahun 2018 mendatang sedangkan Cazorla diperpanjang hingga tahun 2017.

Keduanya juga mendapat kenaikan gaji dari kontrak baru ini. Ramsey akan mendapat gaji yang sebanding seperti Jack Wilshere dan Theo Walcott, yakni 85 ribu Poundsterling per pekannya dan Cazorla mendapat 80 ribu Poundsterling per pekannya.

Untuk Zelalem, ini merupakan kontrak profesional pertamanya dalam karirnya di dunia sepakbola.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: