contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Punya Ekspektasi Yang Sangat Tinggi 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Granit Xhaka membeberkan perbedaan besar antara Arsenal dengan Borussia Moenchengladbach klub sebelumnya. Dia mengatakan Arsenal memiliki ekspektasi yang sangat tinggi berbeda dengan Moenchengladbach.

Sisa peluang untuk meraih trofi Arsenal di musim ini hanya satu kompetisi saja. Arsenal masih bisa meraih trofi juara FA Cup di musim ini setelah berhasil melaju sampai babak semifinal namun akan berhadapan dengan Manchester city.

Sementara itu di ajang Premier League, posisi Arsenal merosot ke peringkat keenam dengan rahan 50 poin. Arsenal kini terpaut 19 poin dari Chelsea yang memimpin di puncak klasemen Premier League musim ini.

Arsenal butuh perjuangan keras untuk bisa finis di posisi empat besar klasemen sekaligus juga bisa menyelamatkan musim ini dengan satu trofi sisa yaitu FA Cup yang masih dimenangin.

Xhaka juga mengatakan perihal periode buruk Arsenal di musim ini. Dia mengatakan tekanan besar ada pada Arsenal yang sanga jelas berbeda dari Moenchengladbach.

“Apa yang terjadi di sini, agenda harian Arsenal, sangat berbeda dengan apa yang saya alami di Moenchengladbach. Mereka nyaris dua dunia yang berbeda,” kata Xhaka di Agenbola.

“Tiga hasil buruk beruntun dan semua menjadi seperti neraka. Ekspektasinya sangat besar: memenangi Liga Inggris, memenangi Liga Champions, dan memenangi kejuaraan! Jika Anda tak bisa memenangi itu, lalu kritik tak akan pernah meleset pada Anda, dan itu terjadi di mana-mana,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response