contact-agen-bola

|Sunday, September 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Samai Raihan Trofi FA Cup MU 

arsenal image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Setelah berhasil menjadi juara Piala FA, Arsenal menyamai jumlah trofi yang diraih Manchester United di kompetisi tertua di dunia tersebut.

Arsenal berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Hull City 3-2, Sabtu (17/5/2014) malam WIB. Ini adala trofi pertama The Gunners sejak tahun 2005 lalu.

Upaya Meriam London meraih Piala FA tidaklah mudah. Mereka sempat tertinggal 0-2 berkat gol yang disarangkan James Chester dan Curtis Davies. Namun, tim asuhan Arsene Wenger itu mampu bangkit dan menyamakan skor 2-2 berkat gol Santi Cazorla dan Laurent Koscielny.

Pertandingan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu. Ketika memasuki menit ke-108, Aaron Ramsey tampil sebagai pahlawan berkat gol yang dicetaknya.

Ini merupakan trofi Piala FA ke-11 yang diraih Arsenal atau menyamai jumlah yang dikoleksi MU. Bagi Wenger, ini adalah trofi Piala FA kelima yang diraihnya dari total 12 trofi selama melatih klub London Utara itu termasuk tiga trofi Liga Primer Inggris.