contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Selesaikan Proses Kepindahan Dari Mustafi 

mustafi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sebuah kabar bagus bagi Arsenal dimana sedang mengalami krisis di sektor pemain belakangnya. Arsene Wenger manajer dari Arsenal mengatakan kalau Arsenal sedang berusaha untuk menyelesaikan proses kepindahan dari Shkodran Mustafi ke Anfield.

Arsenal memang mengalami krisis pemain belakang setelah beberapa pemain pilarnya yaitu per Mertesacker dan Gabriel Paulista mengalami cedera panjang. Praktis saat ini hanya ada Laurent Koscielny yang bisa diandalkan menempati posisi sebagai bek tengah.

Memang selain Koscielny masih ada Calum Chambers dan juga Rob Holding. Namun Chambers sendiri merupakan pemainĀ  yang asli menepati posisi bek kanan sedangkan Holding merupakan pemain debut di musim ini.

Jelas hal tersebut membuat Arsenal sangat sibuk mencara pemain belakang posisi tengah yang baru. Mustafi yang menjadi incaran utama dari Arsenal sejauh ini proses kepindahannya memang tidak mudah.

Klub Mustafi saat ini, Valencia sudah menolak tawaran dari Arsenal sebesar 25 juta pound karena Valencia menginginkan nilai transfer sebesar 30 juta poundsterling.

Wenger dan Arsenal tidak mau menyerah begitu saja karena sampai saat ini mereka masih berusaha untuk menyelesaikan proses kepindahan dari pemain belakang timnas Jerman itu.

“Mustafi? Kami harap akan segera tuntas (proses transfernya). Dia adalah salah satu pemain incaran kami. Negosiasi sedang berjalan,” ujar Wenger kepada SFR Sport seperti dikutip Sky Sports.

Kemampuan dari Mustafi memang semakin bagus sejak dirinya bergabung dengan Valencia di tahun 2014 lalu dari Sampdoria. Total penampilan Mustafi dengan 78 laga dan berhasil mencetak enam gol untuk Valencia.

Related posts:

Leave a Response