contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Senang Dengan Kembalinya Aaron Ramsey 

ramsey

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Aaron Ramsey sudah cukup lama absen dan tidak tampil bersama Arsenal. Ramsey berhasil comeback memperkuat Arsenal dengan hasil positif dan meraih tiga poin dalam laga melawan Sunderland.

Terakhir kali Ramsey tampil bermain di laga pekan pertama Premier League musim ini ketika Arsenal menelan kekalahan memalukan dari Liverpool 3-4 di Emirates Stadium. Setelah laga tersebut Ramsey praktis absen selama dua bulan lamanya karena mengalami cedera pada bagian hamstring.

Walaupun absennya Ramsey tidak terlalu berpengaruh dengan performa dari Arsenal. Justru Arsenal mampu tampil sangat meyakinkan dengan mencatatkan 11 kemenangan dari 13 laga terakhir mereka di semua ajang kompetisi.

Di ajang Premier League sendiri Arsenal kini berada di posisi atas klasemen dengan raihan 23 poin bersama dengan Manchester City dan Liverpool hanya dibedakan dari selisih gol.

Kabar baik bagi Arsenal dengan kembali bermainnya Ramsey. Pemain timnas Wales itu dimainkan sebagai pemain pengganti ketika laga Arsenal kontrak Sunderland akhir pekan ini dengan keunggulan Arsenal 4-1.

“Dia adalah pemain bertipe box-to-box, jadi overall dia bisa membawa tim menyerang. Itulah yang kami inginkan di tim ini. Dia bisa bermain sebagai gelandang bertahan, tapi dia bisa bermain di sayap jika dibutuhkan. Tapi itu bukan posisi favoritnya meski dia bisa bermain di sana juga,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, di situs resmi tim.

“Dia punya daya jelajah luar biasa, Anda tahu dia sedikit seperti Lampard, di mana dia suka menusuk ke dalam kotak penalti, menembak dari jarak jauh, dan punya kualitas sama,” sambungnya.

Meskipun Ramsey sudah bisa kembali bermain, Wenger tidak ingin terlalu terburu-buru memainkan Ramsey sebagai starter dalam laga ajang Liga Championd tengah pekan nanti melawan Ludogorets.

“Saya tidak tahu (apakah Ramsey akan bermain). Saya akan menganalisa semuanya nanti, dengan Xhaka sudah kembali. Kami akan bermain di Liga Champions dan lalu melawan Tottenham.”

“Jadi saya lihat siapa yang akan diistirahatkan dan siapa yang bermain tanpa mengurangi sedikit pun peluang tim untuk menang,” tutupnya.

Leave a Response