contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Sudah Bisa Kembali Tampil Konsisten 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal secara perlahan mulai kembali lagi ke jalur kemenangan mereka setelah sempat mengalami masa-masa yang sulit. Kebangkitan para pemain Arsenal ini berkat adanya pertemuan penting yang dilakukan oleh seluruh pemain Arsenal.

Arsenal tidak pernah tampil inkonsisten sejak dari awal musim ini namun sejak dari pergantian tahun ke 2018 performa Arsenal justru semakin memburuk. Dalam 14 laga pertama mereka di tahun 2018, Arsenal hanya mencatatkan empat kali menang dan delapan kali menelan kekalahan termasuk juga kekalahan beruntun sebanyak empat laga pada periode 22 Februari sampai 4 Maret.

Namun belakangan ini secara perlahan performa dari pasukan Arsene Wenger sudah kembali membaik dengan mencatatkan tiga kemenangan beruntun termasuk juga dengan mengalahkan AC Milan di ajang Liga Europa.

Shkodran Mustafi pemain belakang dari Arsenal mengatakan kalau performa dari pasukan The Gunners semakin membaik setelah adanya pertemuan dari seluruh pemain. Pada pertemuan tersebut seluruh pemain mengeluarkan segala masalah yang ada pada individu masing-masing.

“Semua orang tahu itu adalah periode yang sulit. Pertemuan itu adalah tentang mencoba mendengarkan pendapat yang berbeda, ide yang berbeda, dan perasaan yang berbeda, dan saya pikir kami menemukan cara cara untuk melakukan sedikit perubahan,” kata Mustafi seperti dikutip dari Sportsmole.

“Tidak semudah itu karena sekali pertemuan tidak bakal mengubah banyak, terutama di tengah-tengah musim ketika Anda harus bermain setiap tiga hari, tetapi penting untuk menyampaikan pendapat kami dengan lantang,” sambungnya.

“Secara keseluruhan, ini adalah tentang bagaimana memberikan 110% usaha, untuk keluar dari itu, dan saya pikir kami berhasil dengan baik,” kata Mustafi.

Arsenal sendiri saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan raihan 48 poin. Posisi tersebut masih terpaut 13 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat klasemen atau posisi terakhir untuk melaju ke ajang Liga Champions musim depan nanti.

Leave a Response