contact-agen-bola

|Sunday, March 10, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Sukses Tundukkan Brighton & Hove Albion Dengan Skor Tipis 3-2 

Arsenal-Team-Rosicky

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

BRIGHTON – Kejutan yang sempat terjadi di babak IV Piala FA setelah gugurnya Chelsea, Manchester City, Tottenham Hotspur dan Southampton hari Sabtu (24/1) kemarin ternyata tidak berlanjut. Tim raksasa Premier League yang sekaligus juara bertahan Piala FA, Arsenal sukses menaklukan tim divisi Championship, Brighton & Hove Albion dengan skor tipis 3-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion The American Express Community Stadium, Minggu (25/1).

Arsenal sudah mampu unggul ketika laga baru berjalan dua menit. Pemain yang baru pulih dari cedera, Theo Walcott membuka skor untuk “The Gunners”, menerima umpan matang dari bek Callum Chambers dari sisi kanan.

Arsenal menggandakan keunggulan di menit ke-24. Berawal dari aksi individu Tomas Rosicky di sisi kiri yang kemudian menggiring bola ke tengah dan dengan visi yang luar biasa memberikan umpan matang kepada Mesut Ozil. Ozil yang berada di posisi bebas dengan mudah menceploskan bola ke gawang Brighton.

Di babak pertama, nyaris tidak ada serangan berarti dari tuan rumah. Sementara Arsenal terus mengurung pertahanan Brighton, namun hingga babak pertama berakhir tidak ada gol tambahan dari kedua tim.

Lima menit pertandingan babak kedua dimulai, tuan rumah Brighton akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan. Menerima bola dari sisi kanan pertahanan Arsenal, Chris O’Grady melepaskan tendangan keras kaki kanan dari dalam kotak penalti yang mengelabui penjaga gawang Szczesny.

Namun kebahagiaan tuan rumah hanya berlangsung sebentar saja, karena sembilan menit berselang Arsenal sukses memperbesar keunggulan. Tomas Rosicky mencetak gol ketiga untuk Arsenal, lewat tendangan first time keras kaki kanan menerima umpan dari Olivier Giroud, 3-1 untuk Arsenal.

Brighton membuka harapan, di menit ke-75 tuan rumah sukses memperkecil kembali ketertinggalan lewat gol Samel Baldock. Baldock dengan cerdas mencungkil bola menaklukan penjaga gawang Arsenal, memanfaatkan umpan terobosan Danny Hola.

Setelah gol tersebut, Brighton pun langsung keluar menyerang demi menyamakan kedudukan. Namun hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan bagi Brighton. Arsenal justru mendapatkan tiga peluang emas di menit akhir, dua lewat tendangan bebas yang dieksekusi Alexis Sanchez namun masih mengenai tiang.

Kemenangan ini membawa The Gunners melaju ke babak kelima Piala FA dan berpeluang untuk kembali mempertahankan gelarnya musim lalu.