contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Taklukkan West Ham United 2-1 

Arsenal Team Away 2013 2014

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

London, Arsenal berhasil menempel peringkat keempat klasemen Liga Primer Inggris, setelah berhasil mengatasi perlawanan West Ham United 2-1, Minggu (28/12). Tim asal London itu berada di peringkat kelima dengan poin 33.

Jumlah poin yang sama dengan peringkat klasemen ke-4 saat ini, Southampton, yang bermain imbang dengan Chelsea 1-1.

Dua gol Arsenal ke gawang West Ham di cetak pada babak pertama lewat tendangan penalti Santi Cazorla dan gol Danny Welbeck di menit-menit akhir paruh pertama.

Sedangkan satu-satunya gol West Ham dicetak Cheikhou Kouyate di babak kedua melalui sundulan kepala.

Penampilan Gemilang Penjaga Gawang

Sama seperti babak pertama, ancaman dari udara lewat Andy Carroll menyulitkan pertahanan Arsenal yang terlihat limbung.

Setelah Carroll sempat mengancam gawang The Gunners lewat sundulannya, West Ham akhirnya memperkecil kedudukan lewat Cheikhou Kouyate pada menit ke-54.

Memanfaatkan umpan James Tomkins di sisi kiri pertahanan Arsenal, sundulan Kouyate yang berada dalam kawalan Mathieu Debuchy menaklukkan penjaga gawang Arsenal, Wojciech Szczesny yang diam tak bergerak.

Selang satu menit, Arsenal nyaris kembali memperlebar jarak setelah Cazorla kembali mengancam gawang The Hammers.

Beruntung bagi tim tuan rumah, tendangan keras pemain asal Spanyol tersebut berhasil diselamatkan dengan baik oleh Adrian, sehingga hanya menghasilkan sepak penjuru bagi Arsenal.

Semangat para pemain West Ham terpompa setelah gol Kouyate. Mereka lebih agresif menyerang dan nyaris mendapatkan hasilnya pada menit ke-58.

Berawal dari Welbeck yang kehilangan bola dan tergeletak di lapangan, Diafra Sakho mengirimkan bola ke arah Kouyote yang nyaris menghampiri kepala pemain berusia 25 tahun tersebut.

Namun meski berada dalam tekanan tim tuan rumah, Arsenal juga tetap mengancam melalui serangan balik yang cepat.

Tendangan Welbeck dari sudut sempit pada menit ke-63 yang melebar tipis dari gawang West Ham merupakan salah satu contohnya.

West Ham kembali mengancam pada menit ke-70 lewat tendangan spekulasi dari Marco Amalfitano. Namun tendangan pemain asal Perancis tersebut masih melayang di atas gawang Szczesny.

Penjaga gawang West Ham, Adrian melakukan dua penyelamatan penting pada menit ke-73 dan 75.

Penjaga gawang asal Spanyol tersebut berhasil menghalau sundulan Alexis Sanchez dari jarak dekat dan juga menggagalkan tendangan Sanchez dari dalam kotak penalti.

Adrian kembali menunjukkan kebolehannya di bawah mistar, setelah ia kembali melakukan penyelamatan gemilang untuk menghalau tendangan keras Cazorla pada menit ke-78.

Setelah Adrian berulang kali berjibaku menyelamatkan gawangnya, giliran Szczesny yang mempertunjukkan kebolehannya di bawah mistar gawang Arsenal.

West Ham akhirnya gagal mengejar ketertinggalan mereka dan akhirnya takluk 1-2 dari Arsenal di hadapan 34977 suporter yang memadati Stadion Upton Park.

Related posts: