contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Tidak Boleh Mengalami Penyakit Inkonsistensi Lagi 

Arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Per Mertesacker bek Arsenal berharap timnya bisa langsung tancap gas begitu Premier League dimulai dan juga tetap bisa jaga konsistensi selama kompetisi berlangsung. Syarat ini yang harus dilakukan Arsenal agar bisa meraih juara Premier League. Arsenal yang sudah gelar puasa Premier League sejak musim 2003/2004. Tim asuhan Arsene Wenger itu selalu tersandung dengan masalah yang sama setiap musimnya yaitu inkonsisten dalam permainan. Jika mereka sanggup unjuk gigi sejak dari awal musim, penampilan mereka akan merosot di paruh kedua musim.

Fakta musim lalu menunjukkan performa Arsenal cukup terseok-seok pada awal musimnya, tapi mereka bisa konsisten setelah Natal. Musim lalu 2014/2015 Arsenal menyelesaikan musim dengan satu trofi Piala FA.

Mertesacker berharap Arsenal bisa menambah gelar lagi di musim depan nanti. Bukan hanya Piala FA, tapi juga Premier League.

“Kami harus berada dalam kemampuan terbaik. Kami sudah menunjukkannya di Piala FA dengan bisa tampil konsisten pada enam pertandingan,” kata Mertesacker seperti dikutip Sports Mole.

“Kami ingin meneruskannya dan menunjukkan kalau kami kandidat juara yang sebenarnya sejak awal, bukan hanya di putaran kedua musim kompetisi. Kami harus siap sejak awal dan akan manis kalau tak ada lagi pemain yang cedera seperti musim lalu.

“Keyakinan itu masih ada–kami harus selalu yakin–untuk bisa memenangkan trofi Piala FA back to back adalah sebuah pencapaian spesial, tapi ayolah tambah sedikit dengan menjadi sebuah tim yang kompetitif sepanjang musim,” ucap bek 30 tahun itu.