contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Tidak Membutuhkan Pemain Depan Yang Baru 

arsenalstrikeri

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsenal yang belakangan dikabarkan berencana untuk memboyong satu pemain depan top untuk bisa mempertajam lini depan mereka. Namun melihat dari kemenangan Arsenal atas Lyon membuktikan kalau mereka sebenarnya tidak membutuhkan striker baru lagi. Arsenal di bursa transfer musim panas ini terbilang lamban karena sampai hari ini baru satu pemain yang mereka datangkan yaitu Petr Cech. Padahal Arsenal sendiri dikabarkan sedang mengincar pemain-pemain di posisi lainnya.

Contohnya saja striker, di mana Arsenal dihubung-hubungkan dengan pemain depan Real Madrid, Karim Benzema, atau penyerang muda sensasional milik Lyon, Alexandre Lacazette.

Meski sudah punya Olivier Giroud, Danny Welbeck, dan Alexis Sanchez di lini, tim London Utara itu dinilai butuh pemain depan kelas wahid, agar bisa bersaing memperebutkan gelar juara liga musim depan.

Namun, Arsenal kemudian memberi jawaban kalau sebenarnya tak ada masalah di lini depan mereka. Adalah kemenangan 6-0 atas Lyon di Emirates Cup semalam yang membuktikan kalau ‘Tim Gudang Peluru’ adalah tim yang tajam.

Giroud mencetak gol pembuka Arsenal, lalu ada juga striker muda Alex Iwobi yang bikin gol ketiga timnya.

“Kami memang terbuka pada berbagai kemungkinan, tapi tidak terlalu ngotot juga (mengejar striker). Hari ini kami tidak diperkuat Welbeck atau Sanchez, yang merupakan pemain bintang kami,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dikutip Sky Sports.

“Wilshere juga tidak bermain, jadi kami punya skuat yang bagus ketika semuanya sudah kembali. Kami membuka segala kemungkinan, tapi banyak klub di bursa transfer yang punya uang sangat banyak,” sambungnya.

“Untuk saat ini skuat kami sangat seimbang dalam hal kualitas dan kuantitas.”

“Ketika Anda mencetak empat gol saat memenangi Piala FA dan enam gol hari ini, saya rasa produktivitas bukanlah masalah kami.”