contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsenal Tolak Tawaran Untuk Sanchez Dari Manchester City 

sanchez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City dikabarkan sudah memberikan penawaran resmi untuk Alexis Sanchez kepada Arsenal. Namun pihak Arsenal menolak tawaran tersebut.

Kabar tersebut diberitakan oleh beberapa media dari Inggris. Manchester City kabarnya memberikan tawaran sebesar 50 juta pound untuk Sanchez.

“Arsenal menolak penawaran 50 juta pound sterling dari rivalnya di Premier League Manchester City untuk penyerang Alexis Sanchez,” tulis BBC.

Arsenal hanya mau bernegosiasi jika City memasukan Raheem Sterling dalam penawaran tersebut. Namun Pep Guardiola menolak untuk melepaskan Sterling dan lebih memilih membayar Arsenal dengan uang.

Kontrak dari Sanchez bersama Arsenal akan berakhir di akhir musim nanti. Striker timnas Chile itu sampai saat ini masih belum menandatangani kontrak barunya bersama Arsenal.

Sterling sendiri sempat dikabarkan juga ada kemungkinan bisa bergabung ke Arsenal. Hadirnya Bernardo Silva di City sudah mengancam posisi Sterling di lini depan dari Manchester City. Jika nantinya Sanchez benar-benar menuju ke Manchester City maka Sterling sudah bisa dipastikan semakin tersingkirkan.

Related posts:

Leave a Response