contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsene Wenger Menilai Arsenal Beruntung Bisa Menang 

arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sebuah Gol Kontroversial terjadi dalam laga Arsenal melawan tim tuan rumah Burnley dengan berujung kemenangan bagi The Gunners. Sang manajer Arsene Wenger menilai timnya Arsenal beruntung bisa meraih kemenangan di laga tersebut.

Arsenal berhasil unggul tipis 1-0 dari tuan rumah Burnley di Turf Moor pada hari Minggu (2/10/2016) malam WIB. Gol tunggal dari Arsenal dicetak di masa injury time lewat Laurent Koscielny.

Sayangnya gol tersebut menjadi sorotan setelah bola terlebih dahulu mengenai tangan dari Koscielny baru masuk ke gawang Burnley. Namun kejadian tersebut luput dari pantauan wasit lapangan yang tetap mengesahkan gol tersebut.

Arsene Wenger manajer dari Arsenal juga mengakui tidak bisa melihat jelas proses terjadinya gol tersebut dari area bangku cadangan dan dianya juga belum melihat kembali tayangan ulang. Namun apapun hasil dari laga tersebut dirinya menilai timnya menang karena beruntung.

“Saya belum melihat tayangan ulang gol kami dan saya tidak melihatnya dari bangku cadangan. Mungkin kami sedikit beruntung, bukan begitu?” kata Wenger kepada Sky Sports seperti dikutip BBC.

Walaupun Arsenal sangat mendominasi jalannya laga namun Arsenal tidak mampu banyak memberikan ancaman ke gawang Burnley. Wenger juga mengakui penampilan Arsenal di laga tersebut sangat jauh dibawah Standar klub.

Leave a Response