contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsene Wenger Tertawakan Rumor Podolski ke Inter 

Lukas Podolski and santi cazorla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dari kabar bursa transfer pemain, Arsene Wenger menertawakan kabar yang mengatakan bahwa Lukas Podolski akan pergi ke Inter Milan. Bagi manajer Arsenal tersebut, kabar tersebut hanyalah sebuah rumor dan tidak perlu dianggap serius.

Podolski memang sedang merasa frustrasi di Arsenal karena ia lebih sering berada di bangku cadangan ketimbang beraksi di lapangan. Lalu, muncul kabar bahwa Inter akan bergerak untuk mendapatkan Podolski di bursa transfer Januari nanti.

Apa tanggapan Wenger?

“Itu hanyalah lelucon. Inter Milan tidak serius dan itu hanyalah sebuah rumor. Podolski adalah pemain Arsenal Football Club dan saya mau ia bertahan disini,” jelas Wenger.

Musim ini Wenger seolah tak memasukkan Podolski dalam rencananya. Kedatangan Danny Welbeck dan Alexis Sanchez membuat nama Podolski tenggelam. Musim ini belum sekalipun Poldi merasakan main sejak menit pertama di Liga Inggris.

Meski jarang mendapatkan kesempatan main, namun kontribusi Podolski terbilang tak kecil ketika ia diberikan peluang main. Contohnya saja di dua pertandingan away Arsenal di Liga Champions ketika menang atas Anderlecht dan Galatasaray. Total di dua laga itu, Podolski mampu melesakkan tiga gol.

“Saya berharap ia bertahan disini. Saya percaya bahwa pemain butuh waktu bermain dan salah satu solusinya adalah dipinjamkan ke klub lain. Tapi, saya tidak mengizinkan Podolski pergi.”

Related posts: