contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arsene Wenger Tetap Optimis Sanchez Masih Bertahan 

sanchez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alexis Sanchez saat ini masa depannya bersama dengan Arsenal masih belum ada kejelasan. Namun Arsene Wenger manajer dari Arsenal tetap optimis kalau Sanchez tidak akan hengkang dari Arsenal.

Kontrak Sanchez dengan Arsenal memang sudah hampir berakhir. Pemain 28 tahun itu masih belum memastikan apakah tetap akan memperpanjang kontrak bersama dengan Arsenal yang selesai 2018 nanti.

Bahkan ada rumor beredar kalau dirinya diincar oleh klub rival Arsenal di Premier LEague yaitu Manchester CIty. Banyak kalangan mengatakan kalau Sanchez merasa kecewa dengan Arsenal yang gagal tampil di Liga Champions musim depan nanti setelah hanya mampu finis di posisi ke-5 akhir klasemen PRemier LEague musim lalu.

Wenger sendiri tetap optimis kalau Alexis Sanchez tidak akan hengkang dari Arsenal. Dia sendiri sudah melakukan pembicaraan intens dengan Sanchez.

“Ya, tentu saja. Saat ini tidak banyak solusi yang bisa ditempuh untuk menghadapi persoalan ini,” kata Wenger seperti dikutip Agenbola.

“Saya sudah berbicara lewat pesan singkat dan hasilnya sangat positif. Saya selalu berpikir positif,” tutur Wenger.

Arsenal saat ini masih melakoni tur pramusim mereka di Australia. Laga berikutnya Arsenal akan berhadapan dengna Sydney Wanderers pada Sabtu (15/7/2017) dalam laga ujicoba.

Related posts:

Leave a Response