contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Arturo Vidal Pensiun Dari Timnas Chile Setelah Piala Dunia 2018 Nanti 

arturo vidal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arturo Vidal kini semakin dekat dengan masa pensiunnya membela timnas Chile. Vidal sudah merencanakan akan pensiun setelah ajang Piala Dunia 2018 Russia nanti.

Vidal merupakan salah satu pemain terbaik yang ada di Chile termasuk dengan Marcelo Salas dan Ivan Zamorano. Debut pertama Vidal bersama timnas CHile pada 2007 lalu dengan sudah mencatatkan 97 caps dan mencetak 23 gol.

Pencapaian terbaik vidal bersama CHile ketika berhasil menjadi juara dari Copa AMerica selama dua tahun beruntun yaitu 2015 dan 2016 lalu. Selain itu juga Vidal sudah tampil di ajang Piala Dunia 2010 dan 2014.

Vidal memang salah satu pemain paling senior di timnas Chile saat ini bersama dengan beberapa pemain lainnya seperti Alexis Sanchez, Claudio Bravo, dan Mauricio Isla. Vidal merasa kariernya bersama timnas Chile sudah sampai pada puncaknya.

Di ajang Piala Dunia 2018 nanti bisa menjadi ajang terakhir Vidal membela Chila dan setelah itu dirinya lebih memilih untuk pensiun dan fokus dalam karier bersama klub.

“Maaf untuk seluruh rakyat Chile atas dua kekalahan ini! Kami sudah berusaha semaksimal di lapangan tapi kami tidak bisa menang,” ujar Vidal di akun instagram-nya.

“Kami akan terus berusaha!! Dua pertandingan tersisa dan Piala Dunia jadi target terakhir saya, terima kasih atas perhatian kalian selama ini!!!”

Namun sebelum itu VIdal masih memiliki tugas berat untuk bisa membantu Chile loloe ke putaran final dari Piala dunia 2018 nanti. Posisi Chile saat ini sedang sulit setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Paraguay dan Bolivia.

Pasukan Juan Antonio Pizzi itu berada di posisi keenam diluar dari zona babak play-off dengan meraih 23 poin masih berjarak satu poin dari Peru yang menempati posisi keempat. CHile setidaknya harus bisa meraih hasil positif dalam dua laga sisa yang akan berhadapan dengan Ekuador dan Brasil sambil menunggu tim di atas mereka melakukan kesalahan.

Related posts:

Leave a Response