contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Monaco Bungkam Stade de Reims 3-2 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Monaco membukukan kemenangan 3-2 dalam lanjutan Ligue 1 Prancis kala menjamu Stade de Reims, Sabtu (22/2) dinihari WIB.

Namun demikian kemenangan tersebut tak didapat dengan mudah. Butuh gol Layvin Kurzawa di menit-menit akhir untuk bisa menentukan kemenangan Monaco.

Valerie Germain sudah membawa tim tuan rumah unggul ketika laga belum genap berjalan sepuluh menit. Menyambut tendangan sudut Joao Moutinho, Germain menyontek bola di menit delapan dan masuk ke gawang Reims.

Tapi tim tamu langsung merespons dengan sejumlah tekanan, yang kemudian berujung gol delapan menit setelah jeda.

Umpan terobosan Odair Fortes kepada Prince Oniangue dilanjutkan dengan aksi individu cantik sebelum bola dilesakkan melewati hadangan Danijel Subasic.

Tapi, sepuluh menit berselang, Jeremy Toulalan bisa kembali membawa Monaco memimpin lewat tendangan kerasnya, yang sempat mengenai tumit Lucas Ocampos, tapi tetap masuk ke gawang Reims.

Usaha pantang menyerah tim tamu pun kembali membuahkan hasil. Oniangue lagi-lagi menjadi pencetak gol dengan sontekan mudah, menyusul aksi kurang komunikasi Subasic dan Kurzawa dalam menyambut bola udara.

Monaco pun berusaha terus menekan, sementara pemain Reims terus bertahan. Dikartumerahnya Aissa Mandi, yang melanggar Kurzawa, menjadi momen menentukan bagi kebangkitan Monaco.

Pemain 21 tahun itu akhirnya bisa menentukan kemenangan timnya dengan menyambut bola rebound tendangan James Rodriguez.

Dengan tambahan tiga angka, Monaco kini mengoleksi 26 angka, dua poin di belakang PSG yang masih akan menjalani laga mereka besok. Sementara Reims berada di peringkat tujuh dengan 39 poin.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: