contact-agen-bola

|Wednesday, January 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Monaco Sukses Bungkam Marseille 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Monaco berhasil memangkas jarak dengan Paris Saint-Germain yang duduk di puncak klasemen sementara Ligue 1, usai memukul Marseille dengan skor 2-0 dini hari ini (27/1).

Tuan rumah hampir langsung membuka keunggulan ketika laga baru berjalan tiga menit ketika Emmanuel Riviere lolos dari jebakan offside dan memaksa Steve Mandanda melakukan penyelamatan gemilang.

Andrea Raggi kemudian yang nyaris mencetak gol, ia menemukan ruang untuk menembak di dekat kotak penalti, tetapi Mandanda lagi-lagi mementahkan peluang tersebut.

Monaco akhirnya berhasil memecah kebuntuan, empat menit jelang turun minum, ketika Valere Germain melewati Souleymane Diawara sebelum menaklukkan Mandanda.

Dan di babak kedua, Monaco hanya membutuhkan sepuluh menit untuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah kombinasi cantik tuan rumah menghasilkan umpan cantik Geoffrey Kondogbia yang berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Riviere.

Dengan kemenangan itu, Monaco, yang baru saja kehilangan Radamel Falcao hingga akhir musim, memangkas jarak dengan PSG menjadi tiga angka saja.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: