contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Monaco Tidak Mau Kehilangan Pemain Bintang Lagi 

as monaco

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Monaco dipastikan akan berjuang untuk tetap mempertahankan Kylian Mbappe, Fabinho dan juga Thomas Lemar di musim panas ini. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Vadim Vasilyev wakil presiden dari AS Monaco.

Di bursa transfer musim panas ini Monaco sudah banyak kehilangan pemain pilarnya seperti Benjamin Mendy dan Bernardo Silva ke Manchester City, serta Tiemoue Bakayoko ke Chelsea.

Ditambah lagi ada kemungkinan beberapa pemain juga bisa hengkang. Kylian Mbappe saat ini dikabarkan menjadi incaran Real Madrid, Fabinho ke Manchester United, dan Lemar menuju Arsenal.

Monaco Kini sudah mengambil sikap tegas lewat pernyataan dari Vasilyev yang mengatakan tidak akan melepaskan para pemain bintangnya lagi.

“Kami harus menjaga semua pemain kunci yang ingin kami jaga. Fabinho merupakan pemain yang wajib ada di lini tengah, yang sudah dikaitkan dengan semua klub besar. Saya juga membahas spekulasi soal Lemar; dia bertahan bersama kami. Kami sudah membicarakannya,” Vasilyev mengungkapkan seperti dilansir Agenbola.

“Kedua pemain punya talenta yang luar biasa dan sangat penting untuk tim kami. Kami tidak boleh berdiam diri membiarkan ada pemain pergi lagi, sebaliknya akan ada yang datang,” Vasilyev menegaskan.

Leave a Response