contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma AKui Banyak Tawaran Yang Masuk Untuk Nainggolan 

nainggolan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Walter Sabatini Direktur Olahraga dari AS Roma menilai sangat tinggi kualitas dari Radja Nainggolan. Sabatini sendiri menganggap wajar kalau Nainggolan sangat banyak diminati oleh klub-klub besar di Eropa saat ini. Menjelang berakhir Serie A musim ini, Nainggolan menjadi rumor kalau diincar oleh Chelsea menyusul dengan bergabungnya Antonio Conte menjadi manajer Chelsea di Stamford Bridge.

Conte sendiri dikabarkan sudah memiliki daftar beberapa pemain yang menjadi incarannya, Nainggolan merupakan salah satu pemain yang masuk kedalan list incaran mantan pelatih Juventus itu.

Ditambah lagi Nainggolan dimusim ini mampu tampil sangat bagus sejak bermain bersama AS Roma pada pertengahan musim 2013/2014 lalu. Sejauh ini sudah 12 gol yang dicetak Nainggolan dari 103 penampilan bersama AS Roma.

Chelsea memang gencar dirumorkan bisa dipastikan hampir mendapatkan pemain keturunan Indonesia itu dan akan diumumkan secara resmi sebelum Piala Euro 2016 bergulir nanti.

Mengenai rumor tersebut, Sabatini tidak mau memberikan informasi apapun. Walaupun demikian, Sabatini mengakui kalau sudah banyak tawaran yang masih ke pihak Roma terkait Nainggolan karena kemampuan dirinya yang serba bisa bermain di lini tengah lapangan.

“Saya tidak tahu, saya tidak pernah berbicara dengan Conte. Nainggolan adalah gelandang serbabisa, sangat kuat di seluruh area permainan dan karena itulah dia diminati banyak klub,” ujar Sabatini kepada Mediaset Premium.

“Dia memainkan peran baru di bawah Luciano Spalletti, di mana dia berperan sebagai awal transisi permainan, tapi dia lebih sering bermain ke depan,” sambungnya.

Related posts:

Leave a Response