contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Belum Terkalahkan di Olimpico 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma berhasil mempertahankan catatan belum pernah kalah di Olimpico sampai giornata 28 Serie A saat menjamu Udinese yang mampu memberikan perlawanan baik dengan skor akhir 3-2.
Pada menit 3, Destro melepaskan tendangan rendah namun berhasil ditepis kiper 17 tahun, Scuffet

Kesulitan menembus kotak penalti Udinese, tuan rumah mencoba tendangan dari luar kotak penalti yang dilepas Benatia, meski bola gagal diamankan sempurna oleh Scuffet, kedudukan masih sama kuat tanpa gol memasuki menit 17.

Konsistensi serangan Roma terbayar pada menit 22, Pjanic dari kanan menyodorkan umpan pada Gervinho yang berhasil lepaskan tendangan ke arah gawang, Scuffet gagalkan peluang itu namun bola rebound disambar Francesco Totti, skor 1-0 untuk tuan rumah.

Satu menit kemudian serangan balik dilepas La Zebrette, Badu mendapatkan sedikit ruang tembak di depan gawang kali ini De Sanctis beraksi untuk melindungi keunggulan timnya.

Destro berhasil membayar kegagalannya di menit ketiga dengan gol pada menit ke-30. Skema serangan balik di mana Totti melepas umpan jauh, kontrol Gervinho diteruskan ke Destro yang berlari dari lini kedua, Destro mengecoh Scuffet dan menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Sekali lagi Udinese menggebrak setelah kebobolan dan kembali peluang mereka, kali ini lewat Di Natale berhasil digagalkan De Sanctis.

Babak pertama usai dengan skor 2-0 yang membuat Roma berada di atas angin.

Memasuki babak kedua, Udinese mempersempit defisit gol menjadi 2-1 pada menit 51 ketika Totti kehilangan bola di lini tengah dan berakhir dengan tendangan rendah Pinzi ke kiri bawah gawang De Sanctis.

Kurang dari 5 menit kemudian umpan lambung Allan gagal diantisipasi pertahanan Il Lupi, Di Natale yang tinggal berhadapan dengan De Sanctis gagal menyamakan skor.

Perjuangan pasukan Francesco Guidolin untuk menyamakan skor kembali menjadi berat setelah di luar dugaan pemain belakang Roma, Vasilis Torosidis mendapatkan ruang tembak yang sangat lebar dari jarak 25 meter dan dengan kaki kirinya ia melepaskan tendangan rendah yang bersarang ke kiri bawah gawang Scuffet.

Roma pun menjauhi Udinese dengan skor 3-1 menit 69.

10 menit menuju akhir pertandingan Dusan Basta menghukum pertahanan tuan rumah. Berawal dari tendangan sudut, bola disundul Danilo namun De Sanctis melakukan penyelamatan satu tangan hanya sebatas rebound yang disambar Basta, skor kembali rapat, 3-2.

Pemain pengganti, Alessandro Florenzi gagal memanfaatkan peluang terbuka di penghujung pertandingan setelah ia mendapatkan umpan Pjanic.

Melewati 3 menit injury time wasit Paolo Tagliavent meniupkan peluit panjang yang berarti Roma belum terkalahkan di Olimpico.

Susunan pemain Roma: De Sanctis; Torosidis, Benatia, Castan, Dodo (Romagnoli 85′); Nainggoan, Taddei, Pjanic; Gervinho, Destro (Bastos 81′), Totti (Florenzi 72′)

Susunan pemain Udinese: Scuffet; Heurtaux, Danilo, Domizzi; Widmer, Pinzi (Muriel 63′), Allan, Badu (Zielinski 85′), Basta; Pereyra, Di Natale (Nico Lopez 80′)

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: