contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Berharap Juventus Melakukan Kesalahan 

as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma tidak akan memberikan Juventus meraih gelar Scudetto musim ini dengan gampang walaupun jarak mereka dengan Juventus semakin melebar. Roma tetap masih sabar menunggu Juventus melakukan kesalahan.

Roma menjadi penantang terkuat bagi Juventus dalam perebutan gelar juara di musim ini. Pasukan Serigala Ibukota masih berada di posisin runner-up klasemen dengan meraih 38 poin dari laga 18 pekan.

Saat ini Roma masih terpaut empat poin dari Juventus yang berada di posisi pertama yang masih memiliki satu laga lebih sedikit. Jika Juventus kembali meraih kemenangan makan jarak dengan Roma akan kembali lagi menjadi tujuh poin.

Roma memang sebelumnya gagal memanfaatkan peluang bagus untuk memperkecil jarak setelah kalah tipis 0-1 ketika melawan Juventus di Turin tengah bulan ini. Namun Bruno Peres pemain belakang Roma tetap optimis masih ada kesempatan untuk mengejar posisi dari Juventus.

“Juventus belumlah jadi juara. Saya harap kami bisa melanjutkan kampanye liga dengan atmosfer yang berbeda dan bahwa ceritanya juga akan berbeda,” kata Peres kepada Agenbola

“Kami harus berharap bahwa Juventus kalah di beberapa laga, bahwa mereka akan punya sejumlah masalah jadi Roma bisa merapatkan jarak dan mengubah cerita ini,” tambahnya seperti dikutip Football Italia.

Related posts:

Leave a Response