contact-agen-bola

|Saturday, September 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Berhasil Kalahkan Fiorentina Dengan Skor Telak 4-1 

roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma berhasil meraih kemenangan penting dan hasil positif dalam laga menjamu Fiorentina di Olimpico Stadium. Roma berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor telak 4-1. Laga yang berlangsung di Olimpico, Sabtu (5/3/2016) dinihari WIB, Roma memulai laga dengan memberikan tekanan gencar ke Fiorentina. Namun justru Fiorentina berhasil mengancam gawang Roma terlebih dahulu lewat aksi dari Josip Ilicic.

Roma baru berhasil menemukan permainan mereka setelah di menit ke-22 Stephan El Shaarawy membuka keunggulan dari Roma. Dengan hanya berselang tiga menit dari gol pertama, Roma kembali menambah keunggulan menjadi 2-0 atas Fiorentina kali ini oleh Mohamed Salah.

Di laga ini Roma juga tampil sangat efisien membuat peluang yang berujung menjadi gol ketiga di laga ini pada menit ke-38 oleh Diego Perotti. Fiorentina justru mengalami kesialan di laga ini karena dua pemainnya justru harus keluar lapangan karena cedera serius.

Borja Valero harus keluar dan digantikan oleh Cristian Tello di menit ke-29, menyusul dengan Matias Vecino yang ditarik digantikan oleh Milan Badelj. Walaupun Fiorentina sempat menperkecil skor lewat gol dari titik penalti oleh Ilicic pada akhir babak pertama. Namun karena Roma yang sudah unggul dua gol membuat mereka semakin nyaman mengembangkan permainan dan mengatur jalannya laga ini.

Pada menit ke-58 kembali lagi Salah berhasil mencetak gol keduanya dan memperbesar keunggulan Roma atas Fiorentina.

Kemenangan Roma atas Fiorentina ini sangatlah berarti. Roma yang kini tetap di posisi ketiga klasemen namun berhasil membuat jarak dengan Fiorentina di posisi keempat. Roma kini meraih 56 poin dalam 28 pekan, unggul tiga poin dari Fiorentina.

Susunan pemain:

Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Rdiger, Digne; Nainggolan, Pjanic, Keita; Salah (Dzeko 86′), Perotti (Vainqueur 62′), El Shaarawy (Totti 76′)

Fiorentina: Tatarusanu; Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Astori, Alonso; Tino Costa, Vecino (Badelj 34); Ilicic (Fernandez 68′), Borja Valero (Tello 29), Bernardeschi; Kalinic

Leave a Response