contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AS Roma Berhasil Lolos Dari Kekalahan Berkat Gol Dari Totti 

as-roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma gagal membawa pulang tiga poin dalam laga tandang ke markas Atalanta setelah laga harus berakhir dengan kedudukan seimbang 3-3. AS Roma bahkan hampir menelan kekalahan namun pada akhirnya sebuah gol dari Totti di menit-menit akhir berhasil membawa Roma terhindar dari kekalahan.

Laga yang berlangsung di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (17/4/2016), Roma bahkan terlebih dahulu unggul ketika sebuah gol dari Lucas Digne di menit ke-23 berawal dari sebuah umpan satu-dua dengan Diego Perotti.

Roma juga berhasil menambah keunggulannya menjadi 2-0 hanya berselang empat menit dan kali ini Radja Nainggolan yang berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Mohamed Salah.

Namun Atalanta tidak menyerah sebelum babak pertama berakhir mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol yang dicetak masing-masing oleh Marco D’Allesandro dan Marco Borriello.

Atalanta bahkan berhasil membalikkan keadaan menjadi 3-2 ketika di babak kedua yang baru berjalan sampai menit ke-50 lewat Marco Borriello lagi.

Totti yang bermain dan masuk sebagai pemain pengganti berhasil mencetak gol di menit ke-86 yang sekaligus membawa Roma terhindar dari kekalahan. Dengan hasil imbang dan tambahan satu poin ini Roma masih tertahan di posisi ketiga klasemen Serie A dengan raihan 65 poin dari 33 laga. Sedangkan Atalanta sendiri tambahan satu poin ini membuat mereka tetap di peringkat 14 klasemen dengan raihan 37 poin.

Susunan Pemain
Atalanta: Sportiello; Masiello, Toloi, Paletta, Drame; Kurtic, Freuler, Migliaccio; D’Alessandro (Raimondi 75), Borriello (Pinilla 84), Gomez (Brivio 90)

Roma: Szczesny; Rudiger, Manolas, Zukanovic (El Shaarawy 53), Digne (Emerson 34); Florenzi, De Rossi (Totti 78), Nainggolan; Perotti; Salah, Dzeko

Related posts:

Leave a Response